Senin, 31 Desember 2012

Apa Itu Perdana AON ?

http://www.green-reload.com/wp-content/uploads/2012/07/apakah-perdana-3-tri-aon-150x150.jpg Perdana Tri AON atau perdana Always On adalah perdana tri yang mendapatkan bonus kuota internet.Paket hanya berisi simcard dan nomer hp. Pelanggan bebas memilih skema tarif yang akan digunakan. Ada tiga jenis perdana Always 1 bulan, always on 6 bulan, always on 12 bulan. Kelebihan di kartu ini jika kuota internet habis dan masih dalam masa aktif paket maka masih bisa mengakses 10 web tertentu tanpa pengurangan kecepatan. 10 web itu diantaranya:

*GRATIS AKSES KE 10 SITUS WEB POPULER :
1. KASKUS
2.FACEBOOK
3.GOOGLE
4.DETIK
5.KOMPAS
6.KLIK BCA
7.T*K* BAG*S
8.OKE ZONE
9.VIVA NEWS
10.CHATING (+ FB MESSENGER , YM MESSENGER, AOL, ICQ, GTALK, MSN)
FAQ
Q : gan, ini maksudnya apa yak, KPK?
A : KPK itu Kartu Perdana Kosong, kartu perdana yg saat ini merupakan produk terbaru dari tri
Q : apa bedanya dengan perdana yang dulu?
A : KPK adalah program baru dimana produk ini terintegrasi sistem terbaru dari tri saat ini
Q : ane masih gak ngerti gan dengan KPK ini?
A : KPK ini sama seperti kartu biasa, hanya saja aktivasi nya melalui sistem, dan itu hanya bisa dilakukan oleh retailers
Q : oh gt yak gan, nah ane beli nih Perdana (KPK) apa bisa buat telpon/sms ato hanya buat modem
A : perdana ini (KPK) sama dengan kartu perdana lainnya, bisa telpon/sms spt biasanya
Q : gan,ane minat bisa buat smartphone kan? apa agan bisa potong ato ada yg microsim?
A : bisa buat smartphone, untuk potong kartu bisa langsung ke 3care/3store area agan
Q : gan, ane minat, apa kondisi perdananya segel kah?
A : sampai ditangan buyer, segel masih utuh
Q : cara aktifinnya ribet ga? atau sudah aktif dari si Agan?
A : aktif oleh sistem dan kami yang melakukannya, barang tiba oleh buyer, buyer sms nomer yg dibeli ke kami, kami injek datanya
Q : aktif tinggal pakai aja kan gan
A : boleh dan bisa kami lakukan by sistem reg4444, buyer tinggal pakai saja
Q : gan, ane beli, data inet injek tp gak usah reg4444
A : bisa aja gan, tapi ingat perdana setelah injek data inetnya maka expired berlaku 7 hari
Q : gan, ane beli, data injek tp ane mau manual reg4444-nya, bisa?
A : bisa saja, data setelah diinjek expired perdana berlaku 7 hari dan reg4444 selanjutnya wajib dilakukan oleh buyer dan siostem kami tidak bisa lagi reg4444 setelah data terinjek
Q : wah ane gak mudeng dengan jawab diatas gan??
A : skemanya begini jika aktif all by sistem : kami lakukan injek data + reg4444. namun jika ada rikues spt pertanyaan diatas maka reg4444 hanya bisa dilakukan oleh buyer
Q : gan, ane beli, mau dipakai besok/minggu/bulan berikutnya bisa kan?
A : bisa saja, perdana masih utuh kosong
AON
Q : apa tuh AON gan, pakai perdana khusus yak?
A : AON = Always ON, program terbaru dari tri, stlh quota habis hanya bisa akses 10 web diatas
A : perdana yg dipakai adalah KPK
Q : gan masa aktif kartu AON berapa lama?
A : mengikuti paket AON-nya gan, misal agan beli AON 6 bulan, ya aktif selama 6 bulan
Q : jadi klo ane beli AON12, masa aktif kartunya 12 bulan yak
A : yup betul
Q : gan, kuota habis, apa kena densus 64?
A : tidak dan tetap fullspeed di 10 web tsb
Q : klo kuota habis, tapi pengen browsing diluar yg 10 tsb bisa gan?
A : bisa saja, dan bbrp vocer inet tri sudah bisa dipakai oleh AON ini
Q : klo ane pakai vocer data lainnya apakah menambah masa aktif AON gan?
A : masa aktif vocer akan mengikuti masa aktif AON, jadi tidak menambah masa aktif internet, hanya saja menambah masa kuota data
Q : gan, ane pakai AON ini, kuota habis tp kok login FB susah ya?
A : untuk lebih lanjut hub 3care, tlp ke 200
Q : gan, ane mau perpanjang AON nya sama agan pakai sistem injek data tsb bisa?
A : AON hanya berlaku untuk pertama kali injek, nextnya agan bisa beli vocer inet/data yg ada diluar untuk menambah kuota data
Q : wahhh jadinya AON ini hanya untuk sekali injek data di pertama kali dunk gan?
A : yup benar
Q : gan, ane minat bisa COD mana saja?
A : cek post#1
Q : gan ane, ane minat harga masih bisa kurang?
A : harga sudah nett dan perhatikan tgl harga promonya
seting internet perdana tri 3 aon
SETTING APN THREE/TRI/3 :
- APN : 3data
- Dial Number : *99#
- Username : 3data
- Password : 3data
INFO QUOTA :
- DARI WEB BROWSER : internet.tri.co.id
- DARI HP CALL : *111*4*1#
- DARI HP SMS : ketik INFODATA kirim ke 234

Tidak ada komentar:

Posting Komentar